Pendidikan

Jelang Purnatugas, Kadisdikbud Malang ‘Dikado’ Penghargaan AIKID

Diterbitkan

-

Sebagai website dan Medsos terbaik kategori perangkat daerah atau sekretariat atau BUMD

Memontum Malang Kota – Momen penghargaan ‘Pemkot Malang Awarding Day 2020’ di NCC (Ngalam Command Center) pada Senin (14/12) tadi, menjadi kenangan tersendiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Malang, Zubaidah. Maklum, satu dari empat kategori penghargaan yang diberikan oleh Pemkot Malang, yaitu untuk kategori Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) Website dan Medsos Terbaik kategori Perangkat Daerah atau Sekretariat atau BUMD, untuk tahun ini berhasil dimenangkan Disdikbud Kota Malang.

Kepala Disdikbud, Zubaidah, yang pada pengumuman pemenang disampaikan secara daring tersebut juga turut hadir, seakan menjadi kado ulang tahun dan hadiah sebelum dirinya purna tugas. Seperti diketahui, Zubaidah sudah genap berusia 60 tahun, pada Minggu (13/12) kemarin.

“Alhamdulillah, turut bahagia dengan apa yang sudah Disdikbud raih. Saya selalu mengajak diri saya maupun teman-teman, dalam berjalan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Dan esok, harus lebih baik dari hari ini,” ungkapnya melalui teleconference.

Advertisement

Zubaidah menambahkan, hingga dirinya purna, akan terus sepenuh hati dan jujur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Walikota Malang, Sutiaji, pun turut memberikan pesan khusus kepada Kepala Disdikbud Kota Malang. “Pengabdian tidak hanya di instansi, jadi purna bukan segalanya. Pengabdian dan keahlian ibu Zubaidah, masih sangat dibutuhkan oleh warga Kota Malang,” ujar Sutiaji.

Sutiaji pun menambahkan, jika selama masa tugas, Zubaidah sering menanamkan kebaikan. Seperti disiplin, kecepatan merespon keluhan masyarakat dan ketepatan, maka ke depan akan selalu dapat menjadi suri tauladan yang baik. (cw1/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas