Hukum & Kriminal

Jasad Bayi Laki-Laki Terbungkus Kain Ditemukan di Kuburan Kota Malang

Diterbitkan

-

TKP: Petugas dan warga di lokasi penemuan jasad. (memontum.com/gie)

Memontum Kota Malang – Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus kain di dalam area TPU Jalan Piranha Atas, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (05/06/2024) pukul 09.00. Kejadian itu, pun langsung dilaporkan ke Polsek Lowokwaru dan jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum.com, bahwa penemuan ini bermula saat Ismail, warga sekitar sedang memperbaiki makam ibunya, pada Selasa (04/06/2024) kemarin. Dalam perjalanan pulang, dirinya melihat benda mencurigakan terbungkus kain layaknya kaos yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Namun, saat itu Ismail tidak berani memastikan isi dari bungkusan kaos tersebut.

Selanjutnya, Ismail yang saat itu bertemu juru kunci makam, Bambang Yulistiono, akhirnya menyampaikan dan memintanya untuk melakukan pengecekan. Ismail pun pulang dan Bambang melakukan pencarian di lokasi yang sudah disampaikan.

Baca juga :

Advertisement

Setelah dilakukan pencarian, Bambang tidak menemukan benda seperti yang dimaksud oleh Ismail. Kemudian pada Rabu (05/06/2024) tadi, Bambang kembali melakukan pencarian dan menemukan bungkusan tersebut.

Karena penasaran dengan isinya, Bambang mengajak Tomi, warga sekitar untuk membuka isi bungkusan tersebut. Saat dibuka, keduanya langsung kaget karena berisi jasad bayi laki-laki. Kejadian ini, selanjutnya dilaporkan ke petugas kepolisian dan relawan.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo membenarkan adanya penemuan itu. “Jenazah sudah kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kompol Anton. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas