Hukum & Kriminal

Pamit Untuk Berobat, Syukur Ditemukan Tewas di Pintu Pagar Rumah Warga

Diterbitkan

-

Pamit Untuk Berobat, Syukur Ditemukan Tewas di Pintu Pagar Rumah Warga
Jenazah korban saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Abdul Syukur (67) pedagang, warga Jl Kerto Aji, RT 06/RW 04, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (10/4/2021) pukul 09.15, tewas mendadak.

Dia tewas di pintu pagar rumah di Jl Sunan Ampel Gang I, RT 09/RW 02, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Baca juga:

Terang saja kejadian itu membuat pemilik runah dan warga sekitar panik, jingga segera saja melapor ke Polsek Lowokwaru.

Petugas Polsek Lowokwaru aegera saja tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Jenazah Abdul Syukur kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum.com bahwa Abdul Syukur sebelumnya berpamitan kepada anaknya untuk berobat. Saat di lokasi, Abdul Syukur berjalan kaki dari arah barat. Tepat di depan rumah milik Bayu (46), tiba tiba saja Abdul Syukur terlihat berhenti berpegangan pintu pagar.

Advertisement

Kejadian itu diketahui oleh Vinda (38) warga sekitar hingga melaporkan kejadian ini kepada Bayu hingga diteruskan ke RT setempat dan Polsek Lowokwaru. Saat dilakukan pemeriksaan, kondisi Abdul Syukur sudah meninggal dunia.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Fatkhur Rokhman mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dugaan sementara karena serangan jantung. Jenazahnya sudah dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang,” ujar Kompol Fatkhur saat dikonfirmasi wartawan. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas