Pemerintahan

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolresta Kota Malang Imbau Tidak Mudik

Diterbitkan

-

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH. (gie)
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH. (gie)

Memontum Kota Malang – Penyebaran Covid-19 terus ditekan. Salah satunya agar masyarakat tidak mudik di kampung halaman. Tentunya hal itu bukan tanpa alasan, namun demi keselamatan diri sendiri dan keluarga di rumah. Sebab setiap orang bisa saja berpotensi terjangkit Virus Corona/ Covid-19, apalagi yang datang dari kawasan zona merah.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH mengimbau suoaya masyarakat Kota Malang tidak mudik selama penyebaran Virus Corona masih masif.

” Dengan masih berkembangnya penyebaran Covid-19, kami imbau supaya masyarakat tidak mudik ke kampung halaman. Pertimbangannya supaya penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas. Kita betul-betul ingin membatasi kerumunan dan pergerakan orang supaya tidak ada yang terjangkit” ujar Kombes Pol Leonardus.

Tentunya peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta keluarga di kampung halaman dalam memberikan imbauan supaya masyarakat menunda acara mudiknya untuk meminimalisir perkembangan Covid -19.

Advertisement

“Dengan berkurangnya masyarakat yang mudik, diharapkan dapat mengurangan perkembangan Virus Corona. Sayangilah keluarga dan orang-orang disekitar kita, jangan mudik dulu ke kampung halaman,” ujar Kombes Pol Leonardus saat bertemu Memontum.com pada Selasa (7/4/2020) di Mapolresta Malang Kota. (gie/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas