Kota Malang

Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Kejari Kota Malang Serahkan Dua Ekor Sapi dan Lima Kambing ke RPH

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang, menyemarakan perayaan Idul Adha 1444 H, dengan berbagi kebahagiaan yaitu menyerahkan hewan kurban ke Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kota Malang. Adapun hewan kurban yang diberikan, yaitu berupa dua ekor sapi dan lima ekor kambing.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Edy Winarko, melalui Kepala Seksi Intelijen, Eko Budisusanto, menyampaikan bahwa upaya ini merupakan bagian dari komitmen Kejaksaan Negeri Kota Malang dalam mendukung kegiatan sosial dan berkontribusi positif terhadap masyarakat. “Nantinya hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada Lapas Malang 1 ekor kambing, Lapas Perempuan Malang 1 ekor kambing, Yayasan Peduli Anak  1 ekor Kambing dan 1 ekor Kambing untuk SDN Pandanwangi 1. Sementara untuk dua ekor sapi akan dibagikan untuk para pegawai dan warga sekitar,” ujar Eko Budisusanto, Rabu (28/06/2023) tadi.

Dijelaskannya, bahwa penyerahan hewan kurban oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang kepada RPH dilakukan dengan prosedur yang teratur dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hewan kurban yang diserahkan telah melalui proses pemilihan yang cermat untuk memastikan kualitasnya.

Baca Juga :

Advertisement

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi penerima hewan kurban. Tetapi juga memberikan contoh bagi lembaga dan organisasi lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan sosial serupa. Langkah ini menunjukkan perhatian dan kepedulian Kejaksaan Negeri Kota Malang terhadap masyarakat dan kegiatan yang mendorong persatuan serta kemanusiaan,” tegasnya.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi membantu sesama. “Kegiatan ini menunjukkan komitmen Kejaksaan Negeri Kota Malang untuk selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” tambahnya. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas