Hukum & Kriminal

Pengusaha Cengkeh Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Diterbitkan

-

Pengusaha Cengkeh Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Jenazah Korban saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Pengusaha cengkeh Nurhadi (49) warga Desa Gelonggong, Kecamatan Temas, Kota Batu, Jumat (19/2/2021) pukul 09.00, ditemukan tewas di salah satu kamar di Hotel Melinda Jl Zainul Arifin, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Gabriel Lambur (57) karyawan Hotel Malinda, hingga kejadian ini dilaporkan ke Polsek Klojen. Jenazah Nurhadi kemudian dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Baca: Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Tewas Gantung Diri

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa Nurhadi sudah sejak bulan September 2020, tinggal di Hotel Malinda. Dia tidak tinggal sendiri, melainkan bersama istri siri nya, Lilik Suprapti (41) warga Jl Sidodadi, Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Mereka menempati kamar No 26.

Advertisement

Sejak 4 bulan lalu, Nurhadi telah menderita sakit lambung dan paru-paru. Bahkan sejak 1 bulan ini dia tidak pernah keluar kamar kos (Hotel Malinda). Selama ini yang merawat adalah Lilik, istri sirinya di kamar no 26.

Pada Kamis (18/2/2021) pukul 18.00, karyawan Hotel, Gabriel diminta tolong oleh Nurhadi untuk membeli makanan untuk istrinya. Saat itu Nurhadi terlihat terbaring di tempat tidurnya, sedangkan Lilik tampak mengemasi barang.

Namun saat itu Lilik tidak mau makan akhirnya Gabriel keluar dari kamar. Sekitar pukul 18.30, Lilik terlihat keluar dari kamar dan tidak kembali.

Ke esokan paginya, Jumat (19/2/2021) pukul 09.00, Gabriel dan Jazuli, temannya sesama karyawan hotel diminta oleh pihak menajemen hotel untuk melihat kondisi Nurhadi.

Advertisement

Sebab, pintu kamar yang ditempati Nurhadi, terbuka sejak semalam. Saat keduanya masuk untuk mengecek, diketahui bahwa Nurhadi telah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di lantai kamar. Kejadian ini dilaporkan ke menajemen hotel hingga diteruskan ke Polsek Klojen.

Baca Juga: Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Tewas Gantung Diri

Kapolsek Klojen Kompol Fani Rakhim bersama anggotanya dan tim inafis Polresta Malang Kota segera tiba di lokasi kejadian.

“Pada jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban memiliki riwayat sakit lambung dan paru-paru. Pada 15 Februari 2021, korban sempat kontrol ke dokter dengan diagnosis penyakit paru-paru,” ujar Kompol Fani Rakhim. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas