Hukum & Kriminal

Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Brantas Kiduldalem

Diterbitkan

-

Lokasi inilah jenazah korban ditemukan. (ist)

Memontum Kota Malang – Jenazah seorang wanita ditemukan tersangkut bebatuan di Sungai Brantas, Jl Embong Brantas, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (7/2/2021) pagi.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Suhamim (57) warga sekitar, saat hendak buang air besar.
Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Klojen hingga petugas segera menuju ke lokasi.

Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. Diketahui bahwa jenazah wanita tersebut bernama Juwariyah (53) warga Jl Sarimun, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Informasi Memontum.com bahwa Minggu sekitar pukul 06.30, Suhamim berniat buang air beaar di sungai Brantas di belakang rumahnya.

Advertisement

Saat hendak buang air, dia melihat benda mencurigakan tersangkut bebatuan. Saat dilihat lebih dekat, ternyata adalah mayat seorang perempuan.

Mayat wanita itu setengang telanjang. Bagian atas badan hanya memakai BH dan bagian bawah masih tampak celana panjang putih motif bunga.

Melihat mayat wanita itu Suhamim mengurungkan niatnya untuk buang air besar. Dia kemudian meminta tolong warga sekitar hingga penemuan ini dilaporkan ke Polsek Klojen.

Baca Juga: Gudang Mebel Terbakar, Kerugian Capai Rp 300 Juta

Advertisement

“Dari identifikasi kami, jenazah merupakan warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Dan pihak keluarga korban juga telah mendatangi kami. Saat ini jenazah telah dibawa oleh pihak keluarga menuju ke rumah duka,” ujar Kanit Reskrim Polsek Klojen AKP Yoyok Ucuk mendampingi Kapolsekta Klojen Kompol Akhmad Fani Rakhim SIK.

Informasinya, korban sendiri sudah menghilang dari rumah sejak tiga hari lalu. Tidak di ditemukan tanda-tanda penganiayaan hanya pada bagian wajah korban ada luka memar yang diduga akibat benturan batu pada saat korban terhanyut. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas