SEKITAR KITA

TP PKK Malang Terima CSR Satu Unit Mobil Dari Bank Jatim

Diterbitkan

-

Serah terima mobil bantuan CSR Bank Jatim yang nantinya digunakan untuk operasional TP PKK.

Memontum Kota Malang – Wali Kota Malang, Sutiaji, menerima penyerahan CSR (Corporate Sosial Responsibility) 1 unit mobil dari Bank Jatim. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang Balai Kota, dilaksanakan Senin (18/01) pagi.

Hadir dalam pelaksanaan itu, Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Handi Priyanto, Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga), Kepala Bank Jatim Cabang Malang, Herry Setya Yudakka, beserta jajaran.

Sutiaji mengatakan, unit mobil diserahkan untuk operasional TP PKK. “Alhamdulillah sekarang dihibahkan mobil, yang kami serahkan ke TP PKK yang dirasa butuh kendaraan operasional. Mengingat mobilitas kegiatan TP PKK sangat tinggi, sering dapat undangan tapi masih sering pinjam kendaraan,” ungkapnya.

Mobil berjenis Toyota High Grade Hiace Commuter yang diserahkan itu diharapkan mampu memacu semangat TP PKK.
“Harapannya ini bisa menjadi penyemangat bagi TP PKK untuk lebih giat lagi menggencarkan perannya di masyarakat. Terlebih TP PKK menjadi organisasi yang selalu diinginkan kolaborasinya dengan Pemkot (Pemerintah Kota) Malang,” tutur Sutiaji.

Advertisement

Disampaikan Sutiaji, awalnya dulu Pemkot Malang ingin mengajukan renovasi PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

“Jadi rencana dulu kami buka PTSP. Sudah kami susun namanya Gedung PTSP Merdeka karena lokasinya di Jalan Merdeka,” tambahnya.

Namun sayang, dalam kondisi pandemi MPL (Marginal Product of Labor) perbankan naik dan perputaran tidak segencar atau setinggi pada waktu sebelum pandemi.

“Meski begitu, saya bersyukur ini sebenarnya CSR tahun 2020. Untuk tahun ini, 2021 sudah kami rancang dan harapannya tidak terlalu lama prosesnya nanti,” ujarnya. (cw1/ed2)

Advertisement

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas