Hukum & Kriminal

Diduga Serangan Jantung, Mantan Kapolsek Tajinan Meninggal di Dalam Mobil

Diterbitkan

-

Jenazah Achmad Mulyadi saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Purnawirawan Polri Achmad Mulyadi (66) warga Jalan Kemantren III, Kelurahan, Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (29/12/2020) siang, ditemukan meninggal di Jl S Supriadi, depan Jl Klayatan Gang II, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Mantan Kapolsek Tajinan ini ditemukan meninggal di dalam mobilnya Toyota Avanza Nopol N 1289 CV. Sebelumnya mobil tersebut oleng hingga menabrak dinding sebuah ruko di Jl Raya S Supriadi. Saat warga melakukan pertolongan, diketahui Achmad Mulyadi telah meninggal dunia.

Informasi Memontum.com bahwa Achmad Mulyadi adalah purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir Komisaris Polisi. Siang itu dia mengemudikan mobilnya seorang diri.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sukun hingga petugas segera tiba di lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

Advertisement

Selain itu petugas medis PMI Kota Malang juga tiba di lokasi. Kepala Bidang Pelayanan PMI Kota Malang, Heri Suwarsono membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahwa saat petugas datang ke lokasi, korban sudah meninggal dunia.

“Kami evakuasi ke RS Panti Nirmala. Diduga korban alami serangan jantung saat mengemudikan mobil,” ujar Heri.

Jenazah Achmad Mulyadi kemudian dibawa ke rumah duka di Jl Kematren Gang III, dan rencananya jenazahnya akan dimakamkan di Sidoarjo. Sebab suami dari Kabag Ren Polres Malang Kompol Yuliati, ini warga asal Sidoarjo. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas