SEKITAR KITA

26 Lapangan Jadi Bidikan Disporapar Tahun 2021

Diterbitkan

-

Kepala Disporapar, Ida Ayu Made Wahyuni.

Memontum Kota Malang – Di tahun 2121 nanti, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, akan memperbaiki sebanyak 26 lapangan olah raga.

Hal ini disampaikan Kepala Disporapar, Ida Ayu Made Wahyuni, bahwa pihaknya akan memanfaatkan anggaran sebesar Rp 40 miliar pada APBD 2021.

Anggaran itu, juga untuk KONI, KNPI dan Pramuka, karena di bawah pengawasan Disporapar. “Selain itu, juga untuk perbaikan lapangan,” jelas Kepala Disporapar, yang akrab disapa Ida ini.

Ke 26 lapangan yang dikelola oleh Disporapar, tambahnya, akan dilakukan perbaikan yang banyak berlokasi di daerah-daerah seperti kelurahan dan kecamatan.

Advertisement

“Di mana, lapangan tersebut banyak digunakan generasi muda kita, tetapi tempatnya kurang bagus lapangan itu, maka akan diperbaiki,” terangnya.

Salah satu lapangan yang dimaksud, adalah Lapangan Tenis di Jalan Surabaya. Berkaitan dengan dana anggaran tersebut, Ida mengatakan, organisasi di bawah naungan Disporapar melakukan verifikasi ke Disporapar.

“Verifikasi terhadap program kegiatan mereka masing-masing. Juga kegiatan KONI pun melalui Disporapar verifikasinya. Nantinya, yang sudah terverifikasi mereka akan mendapat dana sekitar kurang lebih Rp 10 miliar. Namun, kalau Pramuka sekitar Rp 600 juta,” terangnya. (cw1/ed2/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas