SEKITAR KITA

Raih Zona Integritas WBBM, Polres Makota Santuni Anak Panti Asuhan Al Amanah

Diterbitkan

-

Tasyakuran meraih zona integritas WBBM di Mapolresta Malang Kota. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH, Selasa (22/12/2020), mengadakan tasyakuran.

Tasyakuran yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Malang Kota ini dalam rangka Polresta Malang Kota meraih zona integritas WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB).

Hadir dalam tasyakuran ini Walikota Malang Drs H Sutiaji, Damdim 0833 Letkol Arm Ferdian Primadhona, Wakapolresta Malang Kota AKBP Totok Mulyanto SIK, para PJU Polresta Malang Kota dan Kapolsek Jajaran, serta pengasuh dan anak Panti Asuhan Al Amanah.

Kombes Pol Leonardus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polresta Malang Kota dan warga masyarakat Kota Malang.

Advertisement

“Predikat WBBM merupakan kerja keras semua anggota. Meraih lebih mudah daripada mempertahankan, oleh karena itu harus selalu diingat, hindari Pungli dan penyimpangan-penyimpangan maupun pelanggaran,” ujar Kombes Pol Leonardus.

Prosesi selanjutnya penyerahan piagam WBBM serta dilanjutkan dengan prosesi penyerahan santunan kepada anak-anakPanti Asuhan Al Amanah. Pemotongan Tumpeng diberikan kepada anggota dengan NRP tertua dan termuda serta perwakilan ASN.

Dari Aiptu Youdi PA, personel siaga Jaga Pos, kepada personil termuda Bripda Nico, satuan Sabhara. Setelah acara makan bersama selesai, Kombes Pol Dr Leonardus, bersama Drs Sutiaji dan Letkol Arm Ferdian meninjau Gedung Wira Pratama Mapolres Malang Kota. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas