Hukum & Kriminal

Ditinggal Jualan Sate, Rumah Terbakar

Diterbitkan

-

Ditinggal Jualan Sate, Rumah Terbakar

Memontum Kota Malang – Rumah milik Ahmad (50) warga Jl Jakarta Dalam No 163, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (30/8/2019) pukul 19.30, terbakar. Api denyan cepat mrmbakar kamar bagian depan rumah merantak naik ke atap. Meskipun tidak ada korban jiea namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 25 juta.

Informasi Memontum, menyebutkan bahwa sekitar pukul 17.00, Ahmad sudah pergi meninggalkan rumahnya untuk berjualan sate di depan SOB. Namun sekitar pukul 19.30, dia mendapat kabar dari cucunya kalau kamar bagian depan rumah terbakar.

Rumah milik Ahmad hangus. (Ist)

Rumah milik Ahmad hangus. (Ist)

Warga mencoba memadamkan api dengan air seadanya namun api tetap saja berkobar. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Klojen dan PMK Kota Malang. Sebanyak 5 unit mobil PMK Kota Malang tiba di lokasi.

Api baru benar-benar bisa dipadamkan sekitar pukul 20.00. Tampak atap rumah dan kamar depan hangus. Petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Untuk dugaan sementara, kebakaran itu akibat konsleting listrik.

” Kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek,” ujar Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni. (gie/yan)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas