Hukum & Kriminal

Tukang Becak Tewas Mendadak, Dievakuasi Pakai APD Lengkap

Diterbitkan

-

Jenazah Saiful saat akan dievakuasi. (ist)
Jenazah Saiful saat akan dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Saiful Sony (69) tukang becak, warga Jl Hasyim Ashari Gang II, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (10/11/2020) pukul 16.30 WIB, tewas mendadak di depan SDN Kiduldalem 1 Jl. Majapahit Gg II, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Klojen hingga petugas melakukan evakuasi. Karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid, petugas evakuasi pun menggunakan alat pelindung diri lengkap. Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum.com bahwa sebelum kejadian, Saiful terlihat berjalan sempoyongan. Hal itu diketahui oleh Suyanto (61) dan Amar Zamani (39) waega Jl MGR Sugiyo Pranoto II, Kelurahan Kiduldalem, saat melakukan kerja bakti.

Sony yang saat itu berjalan dari arah sungai menuju jalan raya terlihat sudah sempoyongan dan terjatuh. Saat dilakukan pertolongan, Saiful sempat mengatakan kalau merasa pusing dan dadanya terasa sakit.

Advertisement

Warga kemudian memberikan minum dan meminta Saiful untuk beristirahat. Karena kondisi sudah sedikit membaik, Suyanto dan Amar serta warga lainnya kembali melanjutkan kerja bakti. Namun sekitar 5 menit kemudian, Saiful tiba-tiba berdiri berjalan sambil berpegangan tembok.

Saat akan kembali ditolong, Saiful sudah terlihat terjatuh. Saat itu mulutnya sudah keluar muntahan dan sudah tidak bergerak lagi. Setelah dilakukan pengecekan, diketahui Saiful sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolsek Klojen AKP Fani Rakhim mengatakan bahwa sehari-harinya korban tinggal di sekitar lokasi. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal mendadak kemungkinan juga faktor usia,” ujar AKP Fani. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas