Hukum & Kriminal

Naik Motor Hendak Kunjungi Anaknya, Warga Tajinan Tewas Mendadak

Diterbitkan

-

Jenazah Sutikno saat hendak dievakuasi. (ist)
Jenazah Sutikno saat hendak dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Sutikno (61) warga Dusun Tambak Asri, Desa Tambak Asri, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Minggu (15/11/2020) pukul 06.00 WIB, tewas mendadak di pinggir jalan depan ruko Jl Letjend S Parman 155, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Blimbing hingga petugas segera melakukan olah TKP dan membawa jenazah Sutikno ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum.com bahwa sebelum kejadian, Sutikno mengendarai motor membonceng Masadah (56) istrinya. Dengan mengendarai motor Vario Nopol N 2069 EAF, Sutikno hendak berkunjung ke rumah anaknya yang berada di Pasuruan.

Semula kondisinya baik-baik saja, namun saat melintas di Jl Raya Letjend S Parman, Sutikno mengeluhkan pusing dan dadanya terasa sakit kepada istrinya. Karena merasakan sakit, Sutikno menepikan motornya di TKP. Saat itu, dia sudah tidak kuat lagi menahan sakit hingga tak sadarkan diri.

Advertisement

Masadah kemudian meminta tolong warga sekitar hingga diketahui bahwa suaminya sudah meninggal dunia. Petugas Polsek Blimbing dan Tim Inafis Polresta Malang Kota segera mendatangi lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

Kapolsek Blimbing Kompol Hery W Widodo saat dikonfirmasi Memontum.com membenarkan adanya kejadian itu. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan korban meninggal karena sakit jantung. Menurut istrinya saat itu, korban sempat mengeluhkan sakit pada bagian jantung hingga menepikan motornya di pinggir jalan,” ujar Kompol Hery. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas