SEKITAR KITA

Sak Celupan Meriahkan Jenggirat Fest

Diterbitkan

-

Yudi Prata disela acara Jenggirat Fest bersama puluhan penari dan warga kampung di Sinau Budaya Satrio Turonggo Jati-Celaket.
Yudi Prata disela acara Jenggirat Fest bersama puluhan penari dan warga kampung di Sinau Budaya Satrio Turonggo Jati-Celaket.

Siap Angkat Budaya Malangan di Lagu dan Video Klip

Memontum Malang – Mika Yuda Pratama atau akrab yang disapa Yudi Prata, sukses menggemparkan masyarakarat lewat tembang lagu hits nya ‘Sak Celupan’ yang dinyanyikan dalam acara Jenggirat Fest bersama puluhan penari dan warga kampung di Sinau Budaya Satrio Turonggo Jati-Celaket.

Pria kelahiran Malang ini, mampu menghipnotis masyarakat melalui lagu hit nya, hingga membuat masyarakat dan penggemarnya ikut berteriak, bernyanyi dan berjoget bersama.

“Aku tampil seru banget. Sampai joget semua, selain itu aku juga kaget, ternyata banyak yang minta foto. Speechless banget sih memang,” ujar Yudi, Senin (26/10) tadi.
Yudi juga mengungkapkan, di acara tersebut dirinya sangat beruntung bisa bertemu dan kenal dengan para budayawan yang hadir juga di Jenggirat.

“Jujur, aku baru kenal dengan dedengkot budayawan Malang, para pembangun kampung tematik hingga arkeolog. Di situ, aku banyak ngobrol dan kayaknya emang keren untuk bisa berkolaborasi,” tambahnya.

Advertisement

Dirinya mengharapkan, agar bisa berkolaborasi ke depan dengan konsep para budayawan dan pemerintah harus bisa mendukung hal tersebut.

“Aku ingin mengangkat budaya Malang di lagu dan video klip ku ke depan nanti. Contoh, seperti kampung-kampung tematik buat konsep video klip dan lirik-lirik yang menceritakan Kendedes. Aku pengen bisa go Nasional dan mengharumkan nama Malang sendiri dari situ pemerintah juga harus mensupport apa yang ada di Malang ini dan saya sebagai musisi semoga bisa membawa nama Malang dan Budayanya ke kancah Nasional,” tutupnya. (riz/sit)

 

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas