Kota Malang

Pakai Masker Dengan Benar, Dapat Hadiah Parfum dan Hand Sanitizer

Diterbitkan

-

Kapolsekta Sukun Kompol Suyoto SH MH saat Ops Yustisi di Pasar Sukun. (ist)
Kapolsekta Sukun Kompol Suyoto SH MH saat Ops Yustisi di Pasar Sukun. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolsekta Sukun Kompol Suyoto SH MH bersama Muspika Kecamatan Sukun, Sabtu (17/10/2020) pukul 11.00, melaksanakan Operasi Yustisi dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Kali ini petugas mendatangi area Pasar Sukun di Jl S Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Mereka berupaya terus menyadarkan masyarakat supaya selalu memakai masker dan physical distancing. Bagi yang kedapatan tidak memakai masker, petugas akan memberikan sanksi yakni menyanyikan lagu kebangsaan.

“Selain menyanyikan lagu kebangsaan, mereka kami berikan imbauan supaya selalu mematuhi protokol kesehatan terutama dalam hal memakai masker dan jaga jarak. Mereka yang kedapatan tidak memakai masker kami meminta berjanji tidak mengulangi lagi. Kami juga berikan masker kepada mereka,” ujar Kompol Suyoto.

Sementara itu bagi masyarakat yang sudah memakai masker dengan benar, diberikan hadiah. “Bagi masyarakat yang sudah tertib memakai masker dan memakainya dengan benar, kami berikan hadiah berupa satu botol Hand Sanitizer, satu botol parfum premium dan dua masker. Kami berikan hadiah supaya masyarakat tetap semangat dalam ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kompol Suyoto.

Advertisement

Tidak hanya berhenti di Pasar Sukun saja, petugas melanjutkan kegiatannya di Pasar Gadang, Kecamatan Sukun sekitar pukul 13.00. Petugas memberikan sanksi kepada warga yang tidak bermasker dan memberikan hadiah kepada masyarakat yang memakai masker dengan benar.

“Kami imbau supaya masyarakat terus berdisiplin melakukan protokol kesehatan. Selalu memakai masker apalagi saat beraktifitas keluar rumah,” ujar Kompol Suyoto. Kegiatan ini juga mengandeng Komunitas Entrepreneur Indonesia (KEI), Kecamatan Sukun. (gie)

 

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas