Hukum & Kriminal

Berencana Ambil Uang, Meninggal Di Lobby Bank BCA

Diterbitkan

-

Petugas saat akan melakukan evakuasi. (ist)
Petugas saat akan melakukan evakuasi. (ist)

Memontum, Kota Malang – Diduga karena serangan jantung, Yoseph (62) konsuktan, warga Jl BS Riadi, Gang V, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (5/8/2020) pukul 11.15, meninggal mendadak di lobby Bank BCA KCU Malang Jl Jendral Basuki Rahmat, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Tubuhnya tiba-tiba ambruk hingga segera ditolong oleh Satpam BCA. Namun saat itu kondisi Yoseph sudah meninggal dunia. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Klojen hingga petugas datang ke lokasi kejadian. Jenazah Yoseph kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum.

Informasi Memontum.com bahwa siang itu Yoseph datang sendiri di Bank BCA. Dia kemudian memarkir motornya dan naik tangga menuju lobby BCA. Dilakukan cek suhu tubuh dengan menggunakan Thermogun, suhu tibuh 36,3 derajat.

Selanjutnya Yoseph masuk ke lobby bank mendadak tubuhnya terjatuh. Saat itu dua satpam bank segera melakukan pertolongan. Namun Yoseph sudah dalam kondisi tak bernyawa. Setelah dilakukan pengecekan identitas pihak kepolisian segera menghubungi pihak keluarga korban. Jenazahnya kemudian divakuasi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Advertisement

” Dugaan sementara karena serangan jantung. Dari keterangan pihak keluarga korban memiliki riwayat sakit jantung dan kencing manis,” ujar Kapolsekta Klojen Kompol Fatkhur Rohman, saat dikonfirmasi Memontum.com. (gie)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas