Berita

145 Anggota Polresta Dibekali Latihan Menembak

Diterbitkan

-

POLWAN : Anggota Polwan Polresta Malang saat latihan menembak yang digelar di lapangan tembak Brimob Den B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim. (memo x/fik)
POLWAN : Anggota Polwan Polresta Malang saat latihan menembak yang digelar di lapangan tembak Brimob Den B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim. (memo x/fik)

Latihan Menembak Semester 2 Tahun 2020 Polresta Malang Kota

Malang, Memontum – Sebanyak 145 anggota Polresta Malang Kota melaksanakan latihan menembak Senpi (Senjata Api) bertempat di lapangan tembak Brimob Den B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, Selasa (04/08/2020).

Digelarnya latihan menembak dengan menggunakan Senpi laras pendek maupun laras panjang, salah satu upaya Polresta Malang Kota untuk meningkatkan keterampilan anggotanya dalam hal mengunakan Senpi.

Kepada Memo X Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Polresta Malang Kota yang pada kali ini masuk dalam semester 2 tahun 2020.

“Latihan menembak ini sangat penting, seluruh anggota Polri wajib bisa mengunakan Senpi dengan tetap berpedoman pada SOP( Standar Operional Prosedur) sejalan dengan tugasnya yakni melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya mewakili Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K.MH.

Advertisement

Dibawah instruktur latihan menembak, sebanyak 145 anggota Polresta Malang Kota baik Polki( Polisi Laki laki) dan Polwan (Polisi Wanita) ikut dalam latihan menembak ini. Mulai dari pangkat Perwira maupun Bintara termasuk para calon saat akan memegang Senpi baik yang bertugas di satuan fungsi maupun yang bertugas di tingkat Polsek. (fik/man)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas