Hukum & Kriminal

Pedagang Kue Pasar Dijambret, Ditendang dari Motor, Tas Dirampas

Diterbitkan

-

Korban Sri Soesani Manayang. (ist)
Korban Sri Soesani Manayang. (ist)

Memontum Kota Malang – Aksi jambret nampaknya kembali berulah di Kota Malang. Kali ini yang menjadi korban adalah Sri Soesiani Manayang (51) warga Perum Sawojajar II, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Dia menjadi korban jambret saat melintas mengendarai motor di Jl Danau Sentani Raya, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (11/7/2020) pagi.

Akibat dari kejadian ini, Sri alami luka-luka lecet pada bagian tubuh juga kehilangan tas miliknya yang berisikan uang Rp 500 ribu, HP Oppo A 37, dan surat surat berharga seperti KTP, SIM, STNK, Surat Berobat. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang.

Lokasi kejadian . (ist)

Lokasi kejadian . (ist)

Informasi Memontum.com bahwa kejadian itu bermula saat Sri hendak berjualan kue di Pasar Madyopuro. Sekitar pukul 05.15, saat Sri kendari motornya di Jl Danau Sentani Raya. Saat itu muncul pelaku mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah belakang.

“Saya kendarai motor Mio. Saya sudah setiap hari lewar lokasi untuk menjualan kue di Pasar Madyopuro. Tiba-tiba pelaku memepet dari kanan menendang saya,” ujar Sri, Senin (13/7/2020) siang.

Saat menendang dan menarik tas milik Sri. Akibat tendangan itu, Sri terjatuh dari motornya dan kehilangan tas miliknya.

Advertisement

” Tas slempang saya dibawa kabur pelaku. Padahal tas itu sudah saya sembunyikan di jaket dan tidak seberapa terlihat,” ujar Sri. Usai mendapatkan barang jarahannya, pelaku langsung kabur menghilang. Akibat dari kejadian ini Sri alami kerugian sebesar Rp 2 juta. (gie/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas