Komunikasi Sosial

ACT Malang Peduli Wartawan, Salurkan Hand Sanitizer dan Masker Melalui PWI

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Malang menyalurkan puluhan hand sanitizer dan masker melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap awak media yang berjibaku menghimpun informasi terkait Covid-19,

Paket bantuan secara simbolis diserahkan oleh Marketing and Communication ACT Malang, Saiful Anam, mewakili Branch Manager ACT Malang, Diki Taufik Sidik, kepada Ketua PWI Malang Raya, M Ariful Huda, di kantor ACT Malang, Jl Ciliwung Kota Malang, Selasa (28/4/2020) siang.

Marketing ACT, Saiful Anam dan Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda

Marketing ACT, Saiful Anam dan Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda

“Kami melihat kerja teman-teman media ini, rentan terpapar Covid-19. Bahkan saat wawancara dengan narasumber seperti tidak ada jarak antar teman media. Dengan bantuan hand sanitizer dan masker ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman media dalam menjaga kesehatan, utamanya preventif dari Covid-19,” ungkap Anam, sapaan akrabnya.

Disebutkan Anam, ACT menyalurkan bantuan yang dihimpun dari para donatur, seperti zakat, infak, shodaqoh, dan lainnya, termasuk bantuan dalam pencegahan Covid-19. Respon berbagai pihak cukup tinggi dalam upaya pencegahan Covid-19 ini.

“Contohnya hand sanitizer yang kami salurkan ini merupakan donasi dari BEM Teknik Universitas Brawijaya dan MS Glow. Sementara masker merupakan produk kerjasama antara MS Glow dan ACT dengan tenaga produksi yang melibatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Klas IIA Malang,” imbuh Anam.

Advertisement

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda, menyambut baik atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh ACT Malang dan mitra donaturnya, terhadap kesehatan para wartawan. “Terima kasih atas bantuan hand sanitizer dan masker yang diberikan kepada kami. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam preventif Covid-19,” ungkap Arif, sapaan akrab Pimred Memorandum cabang Malang ini. (*/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas