Hukum & Kriminal

Hindari kucing, Motor Tertabrak Truk, Mahasiswa Unisma Berduka

Diterbitkan

-

Petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota melakukan olah TKP. (ist)
Petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota melakukan olah TKP. (ist)

Memontum, Kota Malang – Diduga karena menghindari kucing melintas, pengendara motor Honda Beat Nopol N 2021 EET yang dikendarai Erick M Malik (24) warga Jl Raya Rembun, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Gadang Depan Gang VIII, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (11/4/2020) pukul 18.30.

Saat itu motor yang dikendarainya oleng hingga menabrak Truk Nopol N 8336 CE dikemudikan Ahmad Santoso (65) warga Jl Pahlawan, Kecamatan Dampit, yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, Devina Niasih Mujitantri (17) saudara sepupunya , meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Erick yang luka parah pada bagian kepala akhirnya meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Informasi Memontum.com bahwa sore itu, Erick membonceng Devina mengendarai motor Honda Beat melaju dari utara ke selatan. Informasinya saat motor melaju kencang, tiba-tiba ada kucing berlari menyebrang jalan.
Seketika itu juga Erick menghindar dengan menginjak rem.

Akibatnya motor oleng hingga terjatuh serong kanan hingga menabrak truk dari arah berlawanan. Saat warga berdatangan melakukan pertolongan, Devinda sudah dalam kondisi meninggal dengan luka parah di kepala.

Advertisement

Sedangkan Erick tak sadarkan diri dengan darah segar mengucur dari kepalanya.
Meskipun segera dilarikan ke rumah sakit, namun Erick akhirnya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 20.30.

Saat ini kasus laka Lantas tersebut masih dalam penanganan petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota.

Kasubnit 1 Laka Lantas Polresta Malang Kota Ipda Deddy Catur, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan para saksi.

“Haluan motor terlalu ke kanan melebihi marka tengah jalan sehingga terjadi laka lantas dengan truk yang melaju dari arah berlawanan,” ujar Ipda Deddy. (gie/oso)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas