Komunikasi Sosial

Demokrat Kota Malang Lawan Corona, Semprotkan Disinfektan di Perkantoran dan Pertokoan

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Partai Demokrat manjadi salah satu partai yang peduli dengan pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19. Bahkan saat ini DPP Demokrat memiliki program “Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona”. Salah satu bentuk kepedulian ini yakni dengan penyemprotan disinfektan di masing-masing daerah.

Seperti halnya pada Rabu (8/4/2020) siang, DPC Partai Demokrat melakukan penyemprotan Disinfektan di kawasan Joyogrand, Kamoung Keramik dan Ruko Istana Dinoyo dan sekitarnya di kawasan Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Demokrat Kota Malang Lawan Corona, Semprotkan Disinfektan di Perkantoran dan Pertokoan

“Kalau kemarin ada 3 titik, kawasan Joyogrand, kawasan Kampung Keramik dan kawasan Pertokoan Kantor Memo X. Untuk penyemprotan, koordinator langsung oleh Yudi Gunawan, DPC Partai Demokrat Kota Malang,” ujar Hari Fajar Kuswardhana SE, Ketua KPP Partai Demokrat Kota Malang, saat dikonfirmasi Memontum.com pada Kamis (9/4/2020) siang.

Penyemprotan ini bakal dilakukan setiap hari demi membrantas penyebaran Covid-19. ” Hari ini giliran wilayah Kecamatan Sukun. Yakni dikawasan Nganglik dan Gempol Tanjung serta Kota Lama. Setiap hari dilakukan penyemprotan dan pembagian hand sanitizer berpindah-pindah per kecamatan,” ujar Fajar. (gie/yan)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas