Hukum & Kriminal

Curanmor Tetap Beraksi Walau Musim Covid-19, Yamaha R 25 Amblas

Diterbitkan

-

Motor milik Rozaq yang hilang. (Ist)
Motor milik Rozaq yang hilang. (Ist)

Memontum, Kota Malang – Nampaknya penyebaran Virus Corona /Covid-19, tidak membuat takut para pelaku kejahatan. Terbukti pelaku Curanmor tetap saja beraksi dan mengincar para korbannya. Kali pelaku Curanmor berhasil mencuri motor Yamaha R25 N 2114 AAS milik Abdul Rozaq (20) warga asal Banyuwangi yang mengontrak rumah di Jl Ikan Kakap, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Motor berkapasitas 250 CC ini hilang saat di parkir di dalam pagar teras rumah kontrakan pada Jumat (3/4/2020) dini hari. Kejadian itu diketahui keesokan paginya saat Rozaq baru saja pulang dari Kota Batu. Kejadian ini sendiri sudah dilaporkan ke Polresta Malang Kota dan hingga Rabu (8/4/2020) siang masih dalam penyelidikan petugas untuk menangkap pelakunya.

Informasi Memontum.com bahwa motor gede milik Rozaq tersebut di parkir sejak Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 15.00. Kondisi motor diparkir di teras rumah dalam kondisi terkunci stang stir.

Sorenya Rozaq dijemput oleh temannya diajak ke Kota Batu dengan mengendarai mobil. Namun sebelum pergi, Rozaq sudah memastikan kalau kondisi pintu pagar rumahnya terkunci rapat. Diduga pelaku melakukan aksinya pada Jumat dini hati sekitar pukul 03.00.

Advertisement

Pelaku menjebol gembok pagar rumah dan berhasil mencuri motor tersebut. Kejadian itu barundiketahui sekitar pukul 06.00 saat Rozaq pulang ke rumah kontrakannya. Saat itu dia langsung kaget karena gembok pagarnya sudah jebol dan motornya hilang. Panik, Rozaq sempat menanyakannya ke beberapa tetangga.

“Kata tetangga ada yang keluar dari rumah kontrakan saya sekitar pukul 03.00. Saat itu tetangga tidak curiga karena mengira saya yang keluar sambil membawa motor tersebut. Saya berharap motor saya bisa ditemukan kembali,” ujar Rozaq. (gie/oso)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas