Hukum & Kriminal

Toko Makmur Malang Terbakar

Diterbitkan

-

Toko Makmur yang terbakar. (ist)
Toko Makmur yang terbakar. (ist)

Memontum, Kota Malang – Toko Makmur milik Surij Jio (42), di Jl Gatot Subroto, No 39, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 19.00, terbakar. Toko dengan ukuran 5×6 meter persegi itu tiba-tiba saja terbakar hebat hingga sempat membuat panik warga sekitar hingga memadati lokasi.

Informasi Memontum.com bahwa sebelum kejadian toko dalam kondisk tutup sejak pukul 15.00. Sekitar pukul 19.00, Tirto Sugondo (46) kerabat korban yang tinggal tak jauh dari lokasi mengetahui ada kebakaran. Sempat terdengar ledakan dari dalam toko dan terlihat asap tebal keluar dari bagian atap toko.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan kepada korban hingga saat dilakukan pengecekan diketahui kalau Panel MCB dan Box listrik terbakar dan merembet membakar steorofoom yang ada di dalam toko.

Karena api sudah membesar, kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke petugas PMK Kota Malang. Karena api sudah membesar, petugas PMK langsung berjuang melakukan pemadaman. Api baru bisa dipadamkan setelah dilkukan penyiraman dengan menghaniskan 10 ribu liter air.

Advertisement

Kapolsekta Blimbing Kompol Hery W Widodo SH mengatakan bahwa dugaan sementara kebafan tersebut akibat hubungan arus pendek. “Dari keterangan saksi-saksi dugaan sementara akibat korsleting listrik,” ujar Kompol Hery. (gie/oso)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas