Hukum & Kriminal

Sakit Stroke Yang Tak Kunjung Sembuh, Nekat Gantung Diri

Diterbitkan

-

Foto Pebriano semaaa hidup. (repro)
Foto Pebriano semaaa hidup. (repro)

Memontum Malang – Diduga karena sakit stroke yang tak kunjung sembuh, Pebriano HP (38) warga Perum Griya Shanta Jl Soekarno-Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Jenazahnya sendiri ditemukan pad Sabtu (14/3/2020) pukul 14.00, oleh adiknya. Saat itu, Pebriano sudah dalam kondisi tak bernyawa menggantung di dalam kamarnya.

Informasi Memontum.com bahwa Pebriano menderita sakit stroke sejak September 2019. Diduga karena tak kunjung sembuh membuat Pebriano frustasi hingga nekat mengakhiri hiduonya dengan cara gantung diri di dalam kamar.

Kejadian ini diketahui pertama kaki oleh Wulan (37) adiknya, karena Pebriano tidak kunjung keluar dari dalam kamar. Sekitar pukul 13.30. Saat itu dia kesulitan membuka pintu karena terhalang tubuh Pebriano yang sudah dalam kondisi tergantung.

Kejadian ini sepanjutnya dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru hingga jenazah Pebriano dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang. Diduga Pebriano meninggal pada dini hari dikarenakan kondisinya sudah membiru.

Advertisement

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Rizky Tri Putra SH SIK mengayakan bahwa dugaan sementara korban meninggal murni gantung diri.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Diduga karena sakit sroke ringan yang tidak kunjung sembuh sejak September 2019. Namun saat ini kami masih tetap nelakukan penyelidikan,” ujar Kompol Rizky. (gie/oso)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas