Kota Malang

Takmir dan Guru Ngaji di Lowokwaru Nyatakan Dukungan untuk Pemenangan Abah Anton di Pilkada Kota Malang

Diterbitkan

-

DUKUNGAN: Abah Anton saat mendapatkan dukungan dari takmir dan guru ngaji se-Kecamatan Lowokwaru. (ist)

Memontum Kota Malang – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Abah Anton dan Dimyati Ayatullah, terus mengalir. Seperti dari para takmir masjid dan guru ngaji se-Kecamatan Lowokwaru, yang menyatakan ikrar dukungannya, Rabu (16/10/2024) tadi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Yayasan Ahlusunah Wal Jamaah Anahdiyah, KH Amin Abdullah, menyampaikan bahwa komunitas Ahlusunah Wal Jamaah (Aswaja) muda di Lowokwaru telah sepakat untuk mendukung Paslon nomor urut 3. Karena, sosok HM Anton dikenal peduli terhadap masjid dan konsisten memperjuangkan kepentingan umat.

“Saat ini kita butuh lebih banyak orang yang peduli membantu masjid. Untuk itu, kami berdiri di belakang Abah Anton,” ujar KH Amin Abdullah.

Senada dengan itu, salah satu tokoh agama lain yang hadir, Ustadz Marzuki Gani, juga menyampaikan keyakinannya bahwa Paslon nomor urut 3 ini dapat memenangkan Pilkada serentak 2024 di Kota Malang. “Kami siap bergerak cepat merapatkan barisan untuk memenangkan Abah Anton. Kami ajak masyarakat untuk memilih calon yang berkopiah seperti yang ada di gambar,” ujarnya.

Advertisement

Baca juga :

Abah Anton sendiri, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Dalam kesempatan itu, dirinya menekankan bahwa seorang pemimpin harus menjadi pelayan bagi rakyatnya dan terlibat langsung untuk memahami permasalahan di lapangan.

“Pemimpin adalah pelayan. Saya buktikan dengan turun langsung ke masyarakat, karena kalau tidak turun, saya tidak akan tahu persoalan rakyat saya,” tegas Abah Anton.

Dalam kesempatan itu, Abah Anton juga mengimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh kampanye hitam yang beredar. Dirinya meminta masyarakat tetap fokus pada visi dan misi yang ditawarkan dalam membangun Kota Malang.

“Banyak kampanye hitam di luar sana. Saya harap hati kita tidak terpengaruh oleh pernyataan yang tidak benar. Pilihlah berdasarkan hati nurani,” imbuh Abah Anton.

Advertisement

Pertemuan tersebut diakhiri dengan komitmen bersama para peserta untuk terus mensosialisasikan Paslon nomor urut 3, khususnya di kalangan masyarakat Lowokwaru. (rsy/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas