Hukum & Kriminal

Saat Nyanyi Pengamen Tewas Mendadak

Diterbitkan

-

Kapolsek Blimbing Kompol Hery Widodo saat datangi lokasi. (ist)
Kapolsek Blimbing Kompol Hery Widodo saat datangi lokasi. (ist)

Memontum, Kota Malang – Sukardi (55) pengamen jalanan, warga asal Dusun Sumber Gambi Kidul, Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri yang sehari-harinya tinggal di Jl Simpang Natrium, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (6/12/2019) pukul 16.00, tewas mendadak.

Dia tiba-tiba roboh saat bernyanyi di depan rumah Maya Auliyanissa (28) mahasiswi, warga Jl Teluk Kumai, RT 03/RW 05, Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Dugaan sementara, korban meninggal akibat serangan jantung.

Informasi memontum.com menyebutkan bahwa sore itu Sukardi bernyanyi mengamen di depan rumah Maya. Saat Maya sedang masuk ke dalam rumah untuk mengambil uang, tiba-tiba saja Sukardi yang semula bernyanyi mendadak terdiam. Sukardi kemudian roboh tertelungkup.

Sementara itu, Maya yang hendak memberikan uang langsung kaget melihat si pengamen sudah tertelungkup. Dia mencoba membangunkan Sukardi. Saat itu Sukardi dalam kondisi batuk-batuk seperti terlihat sesak nafas. Melihat kondisi Sukardi, Maya meminta tolong keluarga dan warga sekitar.

Advertisement

Sukardi sempat dilarikan ke dr Marno yang rumahnya dekat dengan TKP. Namun setelah dilakukan pengecekan diketahui kalau Sukardi telah meninggal. Petugas Polsekta Blimbing yang mendapat laporan segera datangi lokasi.

Bahkan Kapolsekta Blimbing Kompol Hery W Widodo SH beraama anggotanya mendatangi lokasi. “Diduga korban meninggal karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kompol Hery W Widodo, Kapolsek Blimbing. (gie/oso)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas