Hukum & Kriminal

Perbaiki Karburator, Angkot Terbakar

Diterbitkan

-

Kondisi Angkot usai kebakaran. (ist)
Kondisi Angkot usai kebakaran. (ist)

Memontum, Kota Malang – Angkot (Angkutan Kota) mikrolet jurusan AL N 1160 UC milik Samsul Arifin (63) warga Jl Sawijajar Gang XVII, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (6/12/2019) sekitar pukul 11.20, terbakar.

Informasi Memontum.com bahwa saat kejadian, mobil diparkir tepi jalan depan rumah Samsul Arifin. Saat itu ada kerusakan pada karburator hingga Samsul berusaha memperbaikinya. Namun tiba-tiba angkot tersebut sudah dalam kondisi terbakar hingga Samsul segera keluar dari dalam angkotnya.

Dengan kondisi panik, Samsul mencoba meminta pertolongan. Meskipun sudah disiram dengan air seadanya, namun api tetap berkobar membesar. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang dan PMK Kota Malang.

Petugas PMK yang datang segera melakukan pemadaman. Namun karena besarnya api, membuat angkot AL tersebut sudah dalam kondisi gosong. Kejadian ini membuat Samsul sangat sedih karena angkot tersebut sehari-harinya digunakan untuk mencari nafkah.

Advertisement

“Kejadian itu saat korban sedang perbaiki karburator. Api baru bisa dipadamkan setelah petugas PMK Kota Malang melakukan pembasahan,” ujar Kompol Pujiharto, Kapolsek Kedungkandang. (gie/oso)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas