Kota Malang

Satrel Ganjarist Kota Malang Gelar Nobar Pelepasan Masa Tugas Ganjar Pranowo sebagai Gubernur

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Satrel Ganjarist Kota Malang melaksanakan konsolidasi dan Nobar (nonton bareng) Konser Terima Kasih Jateng, yang disiarkan secara langsung di platform digital dan di salah satu stasiun televisi nasional dari Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Selasa (05/09/2023) tadi. Hal itu, dijelaskan Ketua Satrel Ganjarist Kota Malang, Anna Lesmiati.

“Kami menggelar acara Nobar ini serentak di tujuh daerah di Jatim. Salah satunya Kota Malang, yang mana sesuai instruksi dari Panglima Ganjarist Jatim,” ungkap Anna.

Baca juga :

Untuk daerah lain yang melakukan aktivitas serupa, tambahnya, yakni seperti Surabaya, Kota Mojokerto, Jember, Ngawi, Pamekasan dan Tulungagung. “Ini sebagai salah satu bentuk sebuah dukungan dan komitmen Ganjarist dalam mendukung Ganjar Pranowo,” tambahnya.

Advertisement

Perlu diketahui, berakhirnya masa tugas Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jateng, terhitung sejak Selasa (05/09/2023) tadi. Di penghujung jabatannya, Ganjar menggelar konser ‘Terima Kasih Jateng’ di Kantor Gubernur Jateng, Semarang. Kegiatan Nobar itu, juga dihadiri dari kalangan Mlmilenial dan Gen Z untuk mengetahui track record dan prestasi calon presiden di tahun 2024.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo telah ditetapkan sebagai Bacapres yang diusung PDI-Perjuangan, PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura. (yog/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas