Kota Malang

Layanan Balik Mudik Gratis Malang-Semarang-Jakarta Dibuka Polresta Malang Kota. Ini Syaratnya

Diterbitkan

-

Layanan Balik Mudik Gratis Malang-Semarang-Jakarta Dibuka Polresta Malang Kota. Ini Syaratnya

Memontum Kota Malang – Polresta Malang Kota menyediakan tiga unit armada bus untuk masyarakat yang ingin balik mudik lebaran 2023, dengan tujuan Malang-Semarang-Jakarta. Program Balik Mudik Gratis Polresta Malang Kota, ini untuk pendaftarannya mulai dibuka tanggal 24 sampai 26 April 2023 hingga pukul 21.00.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program balik mudik gratis, ini cukup mendaftar diri melalui nomor WhatsApp 0812-1636-4554, 0822-3136-4905 dan 0811-3780-2000. Selain itu, masyarakat juga bisa mendaftarkan langsung ke Mapolresta Malang Kota pada bagian Minops Satlantas, untuk tujuan perjalanan Malang-Semarang-Jakarta.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, menyampaikan bahwa program balik mudik gratis itu telah dibuka oleh Polresta Malang Kota, untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan balik mudik dengan tujuan dari Malang menuju Semarang – Jakarta, dengan menggunakan tiga unit armada bus yang telah dipersiapkan. “Bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan balik mudik, bisa segera mendaftar diri ke Polresta Malang Kota atau pada nomor WhatsApp yang sudah tertera,” tegas Kombes Pol Budi Hermanto.

Baca juga:

Advertisement

Program ini, ujarnya, terbuka bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan kembali ke kota masing- masing. Untuk persyaratannya, cukup mudah yaitu dengan membawa KTP, KK asli dan fotokopi.

Kapolresta Malang Kota juga menyampaikan bahwa program balik mudik gratis ini menindaklanjuti arahan dari Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Jatim, Irjen Pol Tony Harmanto. Melihat antusias masyarakat, maka memanfaatkan kesempatan balik mudik gratis ini untuk masyarakat.

“Pendaftaran sudah resmi dibuka 24 hingga 26 April 2023. Sedangkan untuk tanggal keberangkatan, pada Jumat (28/04/2023) lusa dengan mengambil tempat di Polresta Malang Kota pukul 09.00,” jelas Kombes Pol Budi Hermanto. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas