Kota Malang

Pemberian Takjil Gratis dari Lapas Kelas 1 Malang Laris Manis

Diterbitkan

-

Pemberian Takjil Gratis dari Lapas Kelas 1 Malang Laris Manis

Memontum Kota Malang – Petugas Lapas Kelas 1 Malang bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim, berbagi berkah berupa takjil gratis, Kamis (13/04/2023) sore. Pelaksanaan ini, merupakan bagian dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, yang bersamaan dengan Bulan Ramadan 1444 H.

Pembagian takjil yang dilaksanakan di depan Lapas Kelas 1 Malang ini, pun mengundang antusias masyarakat. Tak ayal, sambil memberikan takjil, petugas Lapas Kelas 1 Malang, juga turut menjaga keamanan agar Lalu Lintas di sekitar lokasi tetap aman dan kondusif saat pembagian takjil.

Baca juga :

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari, pun dalam kesempatan itu ikut turun langsung melakukan kegiatan jelang berbuka puasa bersama petugas lain. Tidak ketinggalan, juga anggota DWP Lapas Kelas I Malang.

“Kegiatan berbagi berkah takjil bersama Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas I Malang dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 di Bulan Ramadan 1444 H. Ini sebagai rasa syukur kami untuk berbagi kepada masyarakat,” ujar Heri Azhari disela-sela membagikan takjil untuk masyarakat. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas