Kota Malang

Kalapas Kelas 1 Malang Pastikan Kesehatan WBP Selalu Terlayani

Diterbitkan

-

Kalapas Kelas 1 Malang Pastikan Kesehatan WBP Selalu Terlayani

Memontum Kota Malang – Kalapas Kelas 1 Malang, Heri Azhari, selain terus meningkatkan pembinaan kemandirian, juga sangat peduli dengan kesehatan dan keselamatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Bahkan, pihaknya terus melakukan pengoptimalan pelayanan kesehatan bagi para WBP Lapas Kelas I Malang. Lapas Kelas I Malang sendiri, memiliki Klinik Pratama Paricara. Klinik ini, berfungsi untuk mengatasi segala permasalahan kesehatan bagi para WBP Lapas Kelas I Malang.

Untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi WBP berjalan maksimal, Kalapas Heri Azhari, seringkali mengkontrol sendiri. Seperti halnya pada Kamis (06/10/2022) tadi, secara langsung, Kalapas mendatangi pusat pelayanan kesehatan Lapas.

Baca juga :

Dirinya berharap, petugas yang bertugas di rumah sakit juga selalu dalam kondisi sehat. Karenanya, terus koordinasi dengan pihak keamanan rumah sakit untuk melakukan pengontrolan terhadap WBP yang sedang dirawat.

“Kami akan terus memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada seluruh warga binaan tanpa terkecuali. Kami terus siap siaga dalam menjaga dan merawat WBP yang membutuhkan perawatan kesehatan dan kami akan melayani dengan ikhlas serta cepat,” ujar Heri Azhari.

Advertisement

Dirinya juga memastikan, bahwa seluruh WBP jika ada yang sakit, harus segera mendapatkan perawatan. Selain itu, agar WBP Kelas 1 Malang, selalu sehat dan pihaknya akan selalu rutin mengkontrol kesehatan WBP dan juga kebersihan di lingkungan Lapas. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas