Kota Malang

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Kalapas Kelas 1 Malang Rutin Sidak Lingkungan Lapas

Diterbitkan

-

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Kalapas Kelas 1 Malang Rutin Sidak Lingkungan Lapas

Memontum Kota Malang – Kalapas Kelas 1 Malang, Heri Azhari, terus berupaya menciptakan dan meningkatkan situasi aman serta kondusif di lingkungan Lapas Kelas 1 Malang. Bahkan, untuk terus memotivasi dan meningkatkan kekondusifan itu, secara kontinue terus melakukan kontrol pengamanan dan kondisi di dalam ruangan serta bangunan di lingkungan Lapas.

Pemandangan itu, seperti yang terlihat pada Selasa (20/09/2022) atau sesaat usai melakukan apel pagi. Kalapas didampingi Kepala KPLP serta pejabat struktural, melakukan kontrol kesiapsiagaan rutin.

Dalam kesempatan itu, Kalapas tampak melakukan pengecekan secara maraton pada setiap sudut bangunan dan blok hunian. Termasuk, terus mendorong dan memerintahkan petugas untuk tetap siaga dalam menjaga keamanan di Lapas.

Baca juga:

Advertisement

“Kewaspadaan tidak hanya dilakukan di malam hari saja. Namun, kita semua harus terus melakukan kontrol. Bahkan, juga tidak mengenal waktu dan jam. Karenanya, saya minta dan perintahkan kepada jajaran Rupam, untuk tetap solid dan tetap waspada,” tegasnya.

Kalapas pun juga menekankan, bahwa pihaknya akan selalu melakukan kontrol secara langsung. “Kita harus waspada, pada jam berapapun. Karenanya, kami akan terus mengontrol Lapas Kelas I Malang. Baik mengecek langsung ke bangunan-bangunan yang ada di Lapas, maupun menggunakan pantauan camera CCTV, yang dapat kami akses secara online,” terang Heri Azhari. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas