Hukum & Kriminal

Terpeleset dan Hanyut di Sungai Cemplong Kota Malang, Balita Sawojajar Meninggal

Diterbitkan

-

Terpeleset dan Hanyut di Sungai Cemplong Kota Malang, Balita Sawojajar Meninggal

Memontum Kota Malang – Seorang Balita berinisial berinisial AAF (4), warga Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, ditemukan hanyut di Sungai Cemplong atau Sungai Anyar, tidak jauh dari rumahnya, Rabu (14/09/2022) siang.

Saat ditemukan, tubuh korban kondisinya di dalam air dengan keadaan lemas dan masih sempat muntah. Saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter RJT, akhirnya diketahui kalau korban telah meninggal dunia.

Informasi Memontum.com, bahwa siang itu korban dan teman-temannya bermain di Jembatan Sungai Cemplong. Namun, saat korban berada di bibir jembatan, diduga korban terperosok jatuh ke sungai dan terbawa arus.

Melihat korban jatuh ke sungai, teman-temannya pun lari pulang dan memberi tahu ibunya. Kontan, hal itu langsung membuat keluarga korban panik hingga bersama warga melakukan pencarian.

Advertisement

Mereka dengan dibantu warga, menyusuri aliran Sungai Cemplong. Dari pencarian itu, korban akhirnya ditemukan di aliran sungai tepatnya di kawasan makam baru Sawojajar Gang XV atau sekitar 200 meter dari titik awal korban terjatuh.

Baca juga:

Saat itu, korban terlihat di sungai hingga segera saja dilakukan pertolongan. Kondisinya sangat lemas dan warga berusaha menolong korban dengan memberikan nafas buatan dan diteruskan ke piket SPKT Polsek Kedungkandang dan RJT.

Setelah dilakukan pengecekan oleh tim dokter RJT, nyawa korban diketahui sudah meninggal. Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan, agar meminta untuk langsung memakamkan.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariadi, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Bahwa dari keterangan para saksi, korban hanyut setelah jatuh dari bibir jembatan,” ujar Kompol Agus. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas