Kota Malang

Pemkot Malang Buka Seleksi Pendaftaran Lelang Jabatan Calon Kepala Dinas

Diterbitkan

-

Pemkot Malang Buka Seleksi Pendaftaran Lelang Jabatan Calon Kepala Dinas

Memontum Kota Malang – Pemkot Malang mulai membuka pendaftaran open bidding (pelelangan jabatan, red) untuk eselon II B. Salah satunya, adalah untuk kekosongan posisi di Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

Wali Kota Malang, Sutiaji, mengatakan bahwa pendaftaraan lelang jabatan itu sudah dilakukan sejak Kamis (21/07/2022) lalu atau hingga satu minggu ke depan. “Ini sudah mulai dibuka oleh panitia seleksi (Pansel), sejak kamis kemarin open biddingnya,” ujar Wali Kota Sutiaji, saat ditemui di Balai Kota Malang, Minggu (24/07/2022) tadi.

Pihaknya juga mengungkapan, hingga kini sudah ada beberapa pendaftar yang akan mengisi kekosongan tersebut. Namun, dirinya enggan memberikan informasi terkait siapa dan jabatan apa yang sudah ada pendaftarnya.

Baca juga:

Advertisement

“Sudah ada yang daftar, rinciannya langsung ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Malang,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sebelumnya ada sembilan jabatan Kepala Dinas yang kosong. Namun, bertambah satu kursi yang kosong, karena dimutasi yakni Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang. Sehingga, menjadi 10 posisi jabatan kosong.

Sebagai informasi, selain Kepala Disporapar Kota Malang, diantaranya ada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang, Kepala Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerag (Dispussipda) Kota Malang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Malang, Kepala Dinas Kepemudaan, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang.

Selanjutnya, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Kota Malang, Kepala Disnaker PMPTSP Kota Malang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPKP) Kota Malang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang.

Adapun timeline pendaftaran, seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak yaitu dimulai sejak Jumat (22/07/2022) hingga Kamis (28/07/2022). Dalam seleksi terbuka JPT Pratama Pemkot Malang tersebut terdapat beberapa tahapan. Untuk pengumuman hasil penilaian akhir yaitu Senin (08/08/2022) mendatang. (hms/rsy/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas