Kota Malang

Hadiri Gebyar Pendidikan Forum Zakat, Ini Pesan Wawali Kota Malang

Diterbitkan

-

Hadiri Gebyar Pendidikan Forum Zakat, Ini Pesan Wawali Kota Malang

Memontum Kota Malang – Wakil Wali (Wawali) Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, menghadiri dan apresisasi kegiatan gebyar pendidikan forum zakat Malang Raya, yang digelar di Kartini Imperial Building Kota Malang, Sabtu (23/07/2022) tadi.

Wawali yang kerap disapa Bung Edi, itu sangat mendukung kegiatan tersebut. Diharapkan, melalui kegiatan itu nantinya mampu mewujudkan Kota Malang sebagai kota yang berkualitas dalam bidang pendidikan.

“Tentu saya mengapresiasi kegiatan ini. Kita bergandeng tangan, bahu membahu untuk menyelesaikan persoalan anak-anak di Kota Malang agar tidak terjerumus masalah kebodohan dan kemiskinan,” tutur Bung Edi.

Penyaluran forum zakat, ini memang diberikan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan biaya maupun untuk sarana pendidikan. Sehingga, dirinya berharap agar mereka yang mendapatkan bisa memanfaatkan dengan optimal.

Advertisement

Baca juga :

“Saya berpesan manfaatkan dan optimalkan sarana prasarana yang diberikan ini untuk meningkatkan kualitas. Karena masih banyak teman-teman yang ingin mendapatkan bantuan seperti ini juga,” lanjutnya.

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya ingin anak-anak di Kota Malang, memiliki intelektual, spiritual, serta kepedulian sosial yang bagus. Sehingga tidak pernah lelah untuk terus membangun negeri ke depannya.

“Supaya kualitas pendidikan terus naik dan semakin bagus, maka belajar sungguh-sungguh, supaya masa depan semakin bagus yang akhirnya bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara,” imbuhnya.

Lebih lanjut pihaknya berpesan kepada forum zakat tersebut, agar bisa menyalurkan amanah dari masyarakat, untuk berbagi dengan tepat sasaran dan sesuai dengan target yang direncanakan. (hms/rsy/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas