Hukum & Kriminal

Mobil Toyota Innova Mendadak Terbakar di Kota Malang

Diterbitkan

-

Mobil Toyota Innova Mendadak Terbakar di Kota Malang

Memontum Kota Malang – Mobil Toyota Innova Venturer Nopol N 12 OTI milik Lilik Kartono (56), warga Sulfat, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, tiba-tiba terbakar saat diparkir di Jalan Puncak Yamin, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (19/07/2022) sekitar pukul 10.11. Kebakaran ini terjadi, saat pemilik mobil sedang permak baju tak jauh dari lokasi.

Informasi Memontum.com, bahwa kejadian kebakaran ini terjadi saat pemilik mobil memarkir kendaraanya untuk ditinggal ke toko permak baju. Namun tak lama kemudian, asap putih mengepul dari kap mesin mobil.

Baca juga :

Kepala UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang, Teguh Budi Wibowo, mengatakan setelah korban mengetahui mobilnya terbakar, langsung meminta tolong warga sekitar. Saat itu warga sudah mencoba memadamkan dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), pasir hingga kain basah. Karena asap terus mengepul, kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke PMK Kota Malang.

Tidak lama kemudian, petugas Damkar segera tiba di lokasi kejadian melakukan penyemprotan. “Dua mobil pemadam dengan delapan personel datang ke lokasi. Api segera dapat dipadamkan. Dari hasil asesmen kami, untuk kerugian material yang dialami pemilik mobil mencapai Rp 480 juta. Diduga akibat korsleting yang terjadi di sambungan kelistrikan mobil,” ujarnya. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas