Hukum & Kriminal

Warga Kedungkandang Kota Malang Tewas Ditikam Anak di Bawah Umur

Diterbitkan

-

Warga Kedungkandang Kota Malang Tewas Ditikam Anak di Bawah Umur

Memontum Kota Malang – Saifullah (21), warga Jl KH Malik Dalam, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, tewas ditikam oleh MS (17) warga kawasan Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, saat berada kawasan Jalan Citra Garden City, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Selasa (05/07/2022) sekitar pukul 22.30. Usai melakukan perbuatan nekad, pelaku pun kemudian menyerahkan diri ke security setempat, hingga kemudian dibawa ke Polsek Kedungkandang.

Namun, karena MS masih di bawah umur, dirinya pun kemudian diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Malang Kota. Hingga Rabu (06/07/2022) sore, MS masih menjalani pemeriksaan petugas.

Informasi Memontum.com, bahwa malam itu korban dan temannya, mengendarai motor dan berencana ke rumah temannya di Baran Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Namun sesampainya di TKP, korban dan saksi dihadang oleh pelaku.

Baca juga :

Advertisement

Nampaknya, antara pelaku dan korban, sudah saling mengenal hingga keduanya terlibat adu mulut. Kejadiannya cukup cepat dan pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan langsung melakukan penikaman terhadap korban.

Belum diketahui pasti, berapa banyak luka tikam yang diderita korban. Pastinya usai kejadian, korban langsung roboh bersimbah darah. Mengetahui korbannya terluka, pelaku melarikan diri ke arah timur.

Sementara itu, teman korban pun langsung berlari meminta tolong security perumahan dan melapor ke Polsek Kedungkandang. Tak berselang lama, pelaku penusukan menyerahkan diri ke security perumahaan, hingga langsung  dibawa ke Polsek Kedungkandang. Saat ini pelaku beserta BB pisau sudah diserahkan ke Polresta Malang Kota.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto Prayoga, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Sudah ditangani Polresta Malang Kota. Tersangka benar di bawah umur itu,” ujarnya. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas