Kota Malang

Malang Plaza Rencanakan Usung Konsep Mal Heritage dan Vintage

Diterbitkan

-

Malang Plaza Rencanakan Usung Konsep Mal Heritage dan Vintage

Memontum Kota Malang – Pusat Perbelanjaan Malang Plaza di Kota Malang, akan menyuguhkan konsep baru. Adalah Mal Heritage dan Vintage, yang menjadi rencana bidikan konsep yang akan diusung. Rencana itu, disampaikan Direktur Utama (Dirut) Malang Plaza, Laurencia Ike Anggriani.

Dikatakan Ike, bahwa rencana itu dilakukan karena tidak lepas dari tujuannya untuk tetap merawat fungsi gedung dan menjadikan Mal pertama itu untuk menjual barang antik sebagai jujukan para kolektor. “Jadi, kami ingin menyediakan suatu tempat yang menunjukan Malang sebagai jujukan. Kan biasanya Malang ini kuliner, jadi kita buat pusat perbelanjaan Vintage dan Heritage,” ujar perempuan yang akrab disapa Ike, Rabu (18/05/2022) tadi.

Untuk pembukaan konsep baru di Malang Plaza, ini akan dilakukan pada Juli 2022 mendatang. Kini, pihak manajemen Malang Plaza sedang melakukan sosialisasi dan pendataan para penjual yang mengisi setiap stan yang tersedia.

Baca juga :

Advertisement

“Ini akan permanen. Masih ada beberapa pertemuan lagi untuk mematangkan konsepnya dan kita opening Juli nanti,” katanya.

Akan tetapi, dijelaskan Ike, meski konsep Heritage dan Vintage yang bakal menjadi identitas baru Malang Plaza, pihaknya tetap akan mewadahi para penjual HP yang sudah menjadi identitas lama Mal tersebut. Nantinya, di Lantai 1 akan dikhususkan bagi stan-stan penjual HP dan aksesorisnya. Kemudian, di Lantai 2 akan dikhususkan bagi para penjual barang-barang antik.

“Jadi lebih baik yang sudah ada ini kita pertahankan ciri tempo dulunya. Apalagi di kawasan ini kan cagar budaya juga. Jadi kita pilih konsep ini untuk mempertahankan dan bersaing dengan Mal lain,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Gedung Mal Malang Plaza itu sudah berdiri sejak tahun 1985 silam. (cw2/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas