Kota Malang

Usai Lebaran, Harga Emas di Kota Malang Stabil

Diterbitkan

-

Usai Lebaran, Harga Emas di Kota Malang Stabil

Memontum Kota Malang – Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, harga emas di Kota Malang masih stabil, yakni berkisar Rp 650 ribu hingga Rp 750 ribu. Hal itu tak menyurutkan beberapa masyarakat untuk melakukan penjualan emas. Salah satu pemilik toko emas yang berlokasi di Pasar Bunul, Faris, mengaku bahwa di momen ini banyak masyarakat yang menjual emas.

“Habis lebaran seperti sekarang ini banyak yang jual emas, harganya juga masih enak, stabil berkisar Rp 650 ribu hingga Rp 750 ribu. Untuk harga masih belum ada peningkatan lagi,” tutur Faris, Jumat (06/05/2022) tadi.

Baca juga :

Dirinya menuturkan, harga emas yang dijualkan saat ini memang masih sama dengan harga emas yang dijual sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Banyak masyarakat yang menjual maupun membeli emas ditempatnya, baik masyarakat yang berasal dari sekitaran Bunulrejo, maupun wilayah Malang Raya. “Kami memang belum menjual emas murni. Emas perhiasan semua, banyak yang jual disini. Masyarakat beli juga buat disimpan sebagai investasi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, sebelumnya harga emas sempat mengalami lonjakan hingga menyentuh Rp 1 juta akibat konflik yang terjadi di wilayah Eropa antar Ukrania dan Rusia. Pada momen tersebut juga banyak masyarakat yang menjual emas karena harga sedang tinggi-tingginya. (cw2/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas