Kota Malang

Tingkatkan Kebersamaan, Lapas Kelas 1 Malang Gelar Badminton Pers dan L’SIMA

Diterbitkan

-

Tingkatkan Kebersamaan, Lapas Kelas 1 Malang Gelar Badminton Pers dan L'SIMA

Memontum Kota Malang – Lapas Kelas 1 Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, menggelar olah raga persahabatan Badminton bersama wartawan, Kamis (31/03/2022) tadi. Pelaksanaan itu digelar, dalam semarak Peringatan Ke-58 Hari Bhakti Pemasyarakatan.

Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan, dalam kesempatan itu mengundang beberapa awak media untuk bertanding bulu tangkis bersama para pegawai dan pejabat struktural di Aula Olahraga Lapas Kelas I Malang. Sebanyak 13 wartawan hadir dalam kegiatan ini, menjunjung tinggi sportivitas dan fair play melalui kegiatan bertemakan ‘Badminton Pers dan L’SIMA, Sport Arema Gathering Tahun 2022, Back To Basic Pemasyarakatan Semakin Pasti’ ini.

Kegiatan pers gathering ini merupakan terobosan sekaligus inovasi baru dari Kalapas Kelas I Malang untuk menjalin silaturahmi bersama wartawan. “Tentunya kegiatan ini perlu dukungan dari semua pihak sehingga nantinya dapat berkelanjutan, tidak hanya sampai disini saja kebersamaan kita,” ujar RB Danang.

Baca juga :

Advertisement

Perwakilan dari wartawan, Awang mengucapkan apresiasi kepada Kalapas Kelas 1 Malang, atas kebersamaan ny selama ini. “Saya pikir ini luar biasa, sebuah momen antara awak media dan pihak Lapas Kelas I Malang. Karena hal ini tidak saja erat kaitannya dengan jalinan komunikasi melalui pemberitaan saja, namun juga terjalin kegiatan positif lain, salah satunya melalui olahraga seperti ini,” ujar Awang, usai bertanding melawan Kalapas RB Danang.

Diharapkan terobosan yang dilakukan Kalapas Kelas I Malang ini tidak hanya menjadi seremonial saja, namun kegiatan ini dapat berkelanjutan. “Hal ini juga menjadi ajang kita untuk bisa refreshing dan diharapkan kegiatan ini bisa dirutinkan.Tidak terbatas dalam bidang olahraga saja, namun kegiatan-kegiatan positif lain,” ujar Awang. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas