Hukum & Kriminal

Nabrak Pikap, Pemotor di Tlogomas Kota Malang Meregang Nyawa

Diterbitkan

-

Nabrak Pikap, Pemotor di Tlogomas Kota Malang Meregang Nyawa

Memontum Kota Malang – Samsudin (22) warga Jl Joyo Suko, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (01/03/2022), meregang nyawa seketika usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang atau tepatnya depan Apartement Begawan.

Hal itu terjadi, setelah motor Honda Tiger 2000 Nopol N 2849 HK yang dikendarainya menabrak PIkap Mitsubishi L 300 Nopol W 9289 M yang dikemudikan Hilman Mashduqi (33) warga Dusun Tanggulrejo Utara, Desa Tanggulrejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Informasi Memontum.com bahwa kejadian ini bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Hilman, berhenti di tepi kiri Jl Raya Tlogomas, dengan posisi menghadap ke arah barat. Saat itu, dia berniat untuk putar balik.

Baca juga:

Advertisement

Saat pikap bergerak belok ke kanan arah utara sehingga posisi melintang di jalan raya, sempat berhenti untuk mengambil haluan. Bersamaan dengan itu melaju dari arah barat ke timur, motor Tiger yang dikendarai Samsudin membonceng Magatan Nadi (20), warga Jl Tirto Sentono, Desa Landusngsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Akibatnya, motor Tiger tersebut menbarak body kiri bak pikap. “Kejadian bermula ketika sebuah mobil pikap berjalan dari timur ke barat (dari arah Kota Malang mengarah ke Kota Batu). Saat pikup belok kanan, disaat bersamaan melaju motor yang dikendarai korban dari arah barat menabrak body kiri pikap,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

Akibatnya, Samsudin alami luka parah di bagian kepala dan diperkirakan meninggal di lokasi. Jenazahnya kemudian dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang. Sedangkan Nadi yang diboncengnya mengalami luka ringan. Kasus Laka Lantas ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas