Hukum & Kriminal

Kakek Asal Bumiayu Kota Malang Kehilangan Nyawa Paska Ditabrak Truk Boks

Diterbitkan

-

Kakek Asal Bumiayu Kota Malang Kehilangan Nyawa Paska Ditabrak Truk Boks

Memontum Kota Malang – Akup (67), warga Jl Kyai Parseh Jaya RT 7/RW 5, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, tewas seketika dengan luka parah di kepala, Jumat (18/02/2022) di Simpang Empat Jl Kyai Parseh Jaya.

Luka itu akibat Laka lantas tertabrak truk boks Mitsubishi Fuso N-8311-BH dikemudikan, Mohamad Zaini (26), warga Desa Gunungjati, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Kejadian Laka lantas ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

Informasi Memontum.com bahwa siang itu korban menyebrang jalan dari timur ke barat. Sementara itu, Zaini mengemudikan truk nya dari utara ke selatan. Diduga kurang konsentrasi saat berkemudi, sehingga menabrak korban yang sedang menyebrang jalan.

Baca juga :

Advertisement

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan, diduga pengemudi truk kurang konsentrasi. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

“Kami sudah melakukan olah TKP. Untuk jenazah korban, telah dibawa ke Kamar Jenazah RSSA dan kami telah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. Selain itu, truk yang menabrak korban juga telah dibawa ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota,” ujar Iptu Saiful. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas