Kota Malang

HUT Ke-5 Memontum.com bersama Biro, Dewan Pers Kado Verifikasi Faktual

Diterbitkan

-

HUT Ke-5 Memontum.com bersama Biro, Dewan Pers Kado Verifikasi Faktual

Memontum Kota Malang – Perayaan HUT Ke-5 Memontum.com yang digelar di Kantor Komplek Ruko Istana Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, terasa istimewa, Senin (27/12/2021) pagi. Mengambil tema ‘Bersama untuk Maju’, perayaan digelar dengan sangat sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta dengan mengundang seluruh biro di Jatim dan diikuti redaksi dan biro Memo X hingga Seru.co.id (grup Memo X).

Dalam serangkaian pelaksanaan tadi, nuansa sedikit berbeda nampak terlihat.

Ya, di usianya yang sudah tidak Balita lagi, Memontum.com sebagai media online atau siber, mendapat kado spesial dari Dewan Pers. Adalah terverifikasi lolos administratif dan faktual, predikat yang diberikan oleh Dewan Pers, pada Desember 2021 ini.

Direktur Utama (Dirut) Memo X Grup, Prayogi Pangestu, dalam kesempatan ini menyampaikan syukur atas terlaksananya peringatan HUT berdirinya Memontum.com yang merupakan media online pertama dari Memo X Grup.

Advertisement

“Lima tahun lalu saat Memo X Grup sudah berjalan, akhirnya kami memutuskan membuat portal media online yang bernama Memontum.com,” kata Prayogi Pangestu dalam sambutannya.

Baca juga :

CEO Memo X Grup tersebut juga mengatakan, bahwa Memontum.com yang berusia lima tahun saat ini, dinahkodai oleh Sigit Rokhmad Efendi dan sudah mulai bergeliat dengan baik. “Beberapa hal yang mungkin perlu diketahui, yaitu Memontum.com sudah banyak perubahan mulai dari awal berdiri hingga saat ini. Melihat hal tersebut, maka sejatinya media harus dikelola dengan baik, agar dapat berkembang,” imbuh Yogi.

Dirinya juga berharap, kedepannya agar Memo X tetap sebagai pengendali media dalam naungannya seperti halnya Memontum.com, Seru.co.id dan MemoX.co.id. “Semoga Memontum.com semakin berkembang lebih optimal,” terangnya.

Penanggung Jawab Memontum.com, Sigit Rokhmad Efendi, dalam kesempatan itu berharap agar kekompakan, kebersamaan dan kesolidan, senantiasa terjalin dengan baik. Sehingga, kebersamaan dalam membesarkan media, akan kian optimal.

Advertisement

“Memontum.com adalah milik kita bersama. Sehingga, sudah sepatutnya bisa kita besarkan dan jaga bersama,” paparnya. (cw1/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas