SEKITAR KITA

Maksimalkan Layanan Kesehatan, Lapas Kelas 1 Malang Miliki Ambulance Baru

Diterbitkan

-

Armada baru Ambulan pemasyarakarakatan Lapas Kelas 1 Malang. (ist)

Memontum Kota Malang – Maksimalkan layanan kesehatan, Lapas Kelas 1 Malang, Kanwil Kemenkumham Jatim, terus meningkatkan fasilitas terbaik. Untuk menunjang pelayanan kesehatan ini, Lapas Kelas 1 Malang telah diperkuat dengan armada baru  Ambulance Pemasyarakatan, Selasa (19/10/2021).

Adanya ambilance baru ini sangat mendukung layanan kesehatan di Klinik Pratama Paricara Lapas Kelas I Malang. Tentunya  dalam hal melayani kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas 1 Malang.

Baca juga

Ambulance Pemasyarakatan model van merek Isuzu ini sebagai  sarana transportasi penunjang pelayanan kesehatan di Klinik Pratama Paricara Lapas. Ambulance Pemasyarakatan ini diperoleh atau difasilitasi oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI.

Kalapas Kelas 1 Malang RB Danang Yudiawan mengatakan bahwa pihaknya akan terua meningkatkan pelayananan. Dikatakan pula bahwa dengan armada baru akan sangat membantu petugas pelayanan kesehatan di Lapas Kelas I Malang. 

Advertisement

“ Armada baru ini sangat membantu petugas dalam melayani WBP yang membutuhkan pertolongan supaya cepat tertangani, pokoknya urusan jiwa adalah nomer satu yang harus diperhatikan dan diselamatkan,” ujar  RB  Danang Yudiawan. (gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas