Kota Malang

Lapas Kelas 1 Malang Sholat Gaib dan Doa bersama untuk Korban Lapas Kelas 1 Tangerang

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Peristiwa kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang pada Rabu (08/09),  dengan korban meninggal lebih dari 41 orang, membuat duka mendalam seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. 

Sebagai rasa empati duka mendalam tersebut, Lapas Kelas 1 Malang Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, pada Kamis (09/09), mengelar Salat Gaib secara berjamaah dan doa bersama di Masjid At Taubah untuk Warga Binaan yang meninggal.

baca Juga:

    Petugas Lapas Kelas 1 Malang dan WBP merasakan kedukaan atas peristiwa itu saat dalam setiap doa yang mereka lantunkan.  ” Musibah yang menimpa ini adalah duka kita semua. Ini adalah insiden dan musibah yang kita tidak inginkan.  Kedatangannya tidak dikehendaki oleh siapapun. Semoga korban yang meninggal dalam keadaan syahid serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta ke ikhlasan,” ujar Sigit Sudharmono, Kabid Pembinaan Lapas Kelas 1 Malang. Mereka juga mendoakan untuk para korban luka dan berharap segera pulih kembali. “Kami juga turut berduka cita dan mendoakan, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan WBP yang luka-luka agar cepat pulih dan bisa melakukan aktifitas kembali,” ujar Sigit Sudharmono. (gie/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas