Hukum & Kriminal

Kapolresta Makota Imbau Anggotanya Tidak Lengah dalam Menekan Penyebaran Covid-19

Diterbitkan

-

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto SIK MSi saat memimpin Sertijab. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto SIK MSi, terus mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk tidak lengah dalam menekan penyebaran Covid-19, di Kota Malang. Hal itu disampaikan oleh AKBP Budi Hermanto dalam giat Sertijab sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Malang Kota, Kamis (2/9).

Walaupun saat ini Kota Malang sudah dalam zona orange, namun pihaknya tetap menekankan kepada anggotanya tidak terlena dengan situasi Covid-19 saat ini di Kota Malang. “Teman-teman sebagai garda terdepan, Bhabinkamtibmas, teman-teman Samapta, teman-teman di Polsek tetap sebagai ujung tombak. Jangan terlena dengan zona orange,” ujar AKBP Budi.

Baca juga:

    Piahaknya mengimbau kepada anggotanya tetap berada di garda depan untuk memutus penyebaran Covid-19. Terutama dalam melaksanakan dan mengimbau kepada masyarakat disiplin dalam protokol kesehatan.

    “Tetap jangan lengah dengan kondisi Covid-19 yang sudah menurun. Jangan pernah lupa akan Prokes, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ujar AKBP Budi.

    Advertisement

    Perlu diketahui bahwa PJU yang melaksanakan Sertijab diantaranya Kompol Supiyan S Sos menjabat Kabag Ops mengantikan Kompol Sutantyo SH MM, AKP Mei Suryaningsih SH menjabat Kabag SDM mengantikan Kompol Amung Sri Wulandari SH, AKP Nyoto SPSi menjabat Kapolsek Sukun mengantikan Kompol Suyoto SH MH.

    KabagLog dijabat AKP Shopia Soegesti M, Kasat Binmas dijabat AKP Sumarno SH, Kapolsek Klojen dijabat AKP Domningos DE F . Ximenes SH SIK, Kapolsek Blimbing dijabat Kompol I Made Widyana SE SIK dan Kapolsek Lowokwaru dijabat Kompol Suyoto SH MH.

    Dimasa pandemi ini, pihaknya menekankan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas. “Mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa. Merupakankan siklus menejemen SDM. Segera menyesuaikan diri, bukan saat untuk belajar, namun saatnya berlari. Tetap bangun komunikasi yang baik. Kami tekankan jangan lengah dalam menekan penyebaran Covid-19 dan selalu patuhi Prokes,” ujar AKBP Budi. (gie)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas