Hukum & Kriminal

Coba Nyalip Mobil di Depannya, Gadis Asal Polowijen Kota Malang Malah Tewas Kecelakaan

Diterbitkan

-

Petugas Laka Lantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP. (ist)

Memontum Kota Malang – Pengendara motor Honda Vario N 4730 BAU, Mila Nadifah (22) warga Jl.Polowijen II, RT 01/RW 04, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, tewas seketika setelah alami kecelakaan di Jl Raya MT Haryono depan rumah No 14, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (23/8).

Dia terlibat kecelakaan dengan truk mitsubishi Nopol N 8254 UE yang dikemudikan Venancio Lopez (50) warga Jl. Tirto Rahayu Gang II, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, yang melaju dari arah berlawanan. Kasus ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota. Jenazah Mila kemudian dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

Baca juga:

    Informasi Memontum.com bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.05. Pagi itu, Mila mengendarai motornya melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi, Mila mempercepat laju motornya berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

    Saat itu dia mendahului dari lajur kanan. Namun saat.itu dia kurang hati-hati dan waspada depan hingga haluan terlalu ke kanan melebihi marka jalan. Akibatnya motoe yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan.

    Advertisement

    Benturan keras pun terjadi. Mila alami luka parah pada bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota jingga petugas dengan cepat mendatangi lokasi kejadian.

    Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan bahwa kasus laka.ini masih dalam penanganan. “Dari informasi di lokasi, bahwa korban mendahului kendaraan yang ada di depanya. Haluannya terlalu ke kanan hingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan truk yang melaju dari arah berlawanan,” ujar Iptu Saiful. (gie)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas