Hukum & Kriminal

Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Aremania di Mapolresta Makota

Diterbitkan

-

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Alfinta saat meninjau vaksinasi di Mapolresta Malang Kota. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Alfinta bersama rombongan mendatangi Polresta Malang Kota. Mereka datang untuk meninjau langsung proses Vaksinasi Merdeka Semeru kepada Aremania di halaman belakang Mapolresta Malang Kota.

Dalam kunjungan ini Irjen Pol Nico menyebut bahwa Aremania sebagai pelopor dan contoh yang baik melaksanakan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19. Perlu diketahui bahwa mayoritas Aremania memilih disiplin dalam Prokes daripada melaksanakan konvoi di HUT Arema ke 34, karena saat ini masih dalam masa pandemi.

Baca juga:

    Bahkan mereka mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi yang diadakan oleh Polresta Malang Kota dalam HUT ke 34 Arema. “Hari ini dilaksanakan vaksinasi Merdeka serentak di tiga daerah sebanyak 1100 peserta, Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Bersamaan dengan Ulang Tahun ke-34 Arema serta jelang HUT ke-76 RI,” ujar Irjen Pol Nico.

    Pihaknya mengapresiasi Forkopimda Kota Malang yang telah menginisiasi vaksinasi dengan peserta Aremania. Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Malang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang hadir di Mapolresta Malang Kota untuk mengikuti vaksin. Tentunya untuk pencapaian herd Immunity.

    Advertisement

    “Ayo rek, teko kabeh dan vaksin. Supaya kita mendapat Herd Immunity. Kami yakin Aremania bisa menjadi pelopor supaya masyarakat bisa datang dan vaksin. Tetap patuhi protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Irjen Pol Nico. (gie)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas