SEKITAR KITA

Sosialisasi Prokes, Berbagi Masker dan Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

Diterbitkan

-

Sosialisasi Prokes, Berbagi Masker dan Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19
Kapolsek Blimbing Kompol Hery bersama Forkopimcam, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Blimbing sosialisasi prokes, berbagi masker dan sembako. (ist)

Memontum Kota Malang – Kapolsek Blimbing Kompol Hery W Wododo bersama Forkopimcam serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Selasa (13/07), kembali melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Mereka turun ke jalan menyadarkan masyarakat untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan, memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam kegiatan bakti sosial dan pembagian masker Polresta Malang Kota berbagi senyum juga memberikan sembako kepada warga tidak mampu terdampak Covid 19.

Baca juga:

    Sosialisasi Prokes, pembagian masker dan sembako ini dilaksanakan di sepanjang Jl.Randen Intan dan Jl A Yani Utara, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

    “Kami terus mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan. Selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah,” ujar Kompol Hery.

    Advertisement

    Sembako dari Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto ini dibagikan langsung ke masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

    “Kami juga memberikan masker dan sembako dari Kapolresta Malang Kota. Tadi sasaran yang kami berikan kepada sopir angkot, petugas kebersihan, pengamen, pengemis dan masyarakat terdampak Covid-19 lainnya,” ujar Kompol Hery.

    Kasubag Humas Iptu Marhaeni yang ikut dalam giat ini mengatakan bahwa sosialisasi Prokes, masker dan sembako ini dibagi masing-masing kecamatan di Kota Malang.

    “Dalam giat di Kecamatan Blimbing ini, jumlah bakti sosial dan masker Polresta Malang Kota Berbagi Senyum kepada warga tidak mampu di tengah penerapan PPKM darurat, sebanyak 50 paket sembako. Semoga bermanfaat,” ujar Iptu Marhaeni. (gie)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas